Pemasaran dan Pemesanan

Diamati dari proses kerja diatas, cara pembuatan dupa ini dapat diklasifikasikan sebagai aktivitas kerja KERAJINAN.

Cara pembuatan dupa tersebut diatas adalah salah satu dari teknik pembuatan dupa.

Ada satu kepuasan tersendiri bagi karyawan kami bisa membuat dupa sebagus-bagusnya buat persembahan pada para dewa ini. Meski tubuh mereka penuh dengan debu kayu, nampak terpancar KEBAHAGIAAN diwajah mereka.

Jika anda berminat menyaksikan proses kerjanya, dapat dilihat di pusat kerajinan DUPA TRIHANJAYA, Malang Jawa Timur.

Anda Juga Bisa memesan hasil produksinya yang bermutu dalam berbagai ukuran, warna, dengan harga menarik.Atau anda berminat buat suatu kerjasama dengan winwin solution. Anda yang konsentrasi pada distribusi di Bali atau di kota lainnya dan kami produksinya di Malang

Catatan :
jika anda punya beteng bulat dengan diameter 1,2 mm dan 1,5 mm bisa menghubungi kami segera.
Hubungi segera Bpk. Harry telp 0341- 353947 / 081 55558155

39 komentar:

a-bas mengatakan...

alamatnya dimana pak/bu...??

putrijagat mengatakan...

Pak sy eka dr Bali... sy jg memasarkan dupa dari malang di Bali... trus dupa yg bpk tawarkan brp harga per sak/karung all item...???

Thanks

mang eddy mengatakan...

pak saya agung dari bali...saya mau nanya berapa harga dupa per sak / per karung beserta panjang dan warnanya...???

william168 mengatakan...

pak, saya william dari medan...ingin menawarkan stick bambu berbgai macam ukuran, karena saya juga salah satu produsen dupa di medan..jika bapak berkenan, bapak bisa menghubungi saya di 087868496499 atau 061-76413939...atau juga email di chernobyl168@gmail.com

TARU MENYAN mengatakan...

Pak saya Agus dari Bali. Saya ingin bekerjasama dengan Bapak dengan cara memasarkan dupa bapak. tapi saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkan produk Bapak. Mohon hubungi saya di no. 08123869539 atau e-mail w_agus00@yahoo.com

dewisandat mengatakan...

maaf pak.....sy wahyu dari Bali
sy pgn memasarkan dupa seperti bpk di bali...tpi sy bru mau belajar...
mohon informasinya pak...
makasi

handoko mengatakan...

maaf pak saya dari welahan jepara jawa tengah bagaimana caranya kalau saya okut memasarkan product dapat menghubungi saya di hnd_oke81@yahoo.co.id atau hp 085865471810 atau telp (0291)4256467 trima kasih

div_indigo mengatakan...

pak saya dewa dari bali..ingin ikut memasarkan brgnya bpk.tp saya ini pemula..jadi apa boleh saya beli 1 krg dulu..? oya ini termasuk dupa lokal atau import pak..?jika bpk berkenan tlg di balas ke email saya div.narita@gmail.com atau 08121757021.trimakasih

Original Sumbawa Oil mengatakan...

salam..
nama saya haryadi
alamt rumah di jogjakarta
pekerjaan sales kliling..
saya sering menggunakan dupa tuk sy pergunakan sendiri saat doa dan laku spiritual dan sering di mintai tolong oleh temen2 paguyuban komunitas spiritual Budha ,kejawen ,hindu,bhakan khatolik/kristen dan Islam juga tuk mencarikan Dupa tuk ritual ,lalu sy berpikir mungkin saya bisa juga distribusi kan Dupa...
sampai say liat blog ini.
oleh krn itu sy mohon informasi jenis dupa dan aromanya,dan harganya juga..dan sy mohon ijin mungkin bisa sy kasih Brand sendiri..atau bagaimana baiknya saran dr Bapak tuk sy bisa membantu penjualan dupa bapak..terimakasih

Unknown mengatakan...

pak,sy.nuning dr.negara-bali,mau order dupa p29 1truk.hub;081338798311.d/a:jl.plawa 02 bb.agung,negara-bali.trims.

Unknown mengatakan...

Kami produsen stick bambu diameter 1,5mm, panjang 25cm & 28cm atau sesuai pesanan. Di proses menggunakan mesin import dan di keringkan dengan sistem oven untuk menghasilkan stick dupa berkualitas. Bagi yang berminat hub ; Abi Yazid 0341-7366444, 085230096333. Almt pabrik ; Jl. Kasin A2/1 Ampeldento karangploso malang.

Unknown mengatakan...

Seiring dengan meningkatnya permintaan serbuk lengket untuk stick dupa, kami perwakilan dari Pabrik di Jakarta yang mendistribusikan serbuk lengket untuk pabrik-pabrik dupa di luar Jakarta. Untuk pemesanan serbuk lengket Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di nomor 0818713881/082145484375 (a.n. Christina) Bali.
Terima Kasih

anwarsandy mengatakan...

bapak2 sekalian saya ada dupa cap gunung kawi yang tinggi nya kira2 sejengkal tidak pak...saya mau pesan..trimaksih

Unknown mengatakan...

Nama saya Herman, memiliki pabrik dupa dan supplier lidi dupa di medan Sumatera Utara ingin mencari patner dalam pemasaran dupa produksi kami diluar daerah medan. Bisa melihat web kami di www.mdp38.com

Kopi Luwak Sumatera mengatakan...

Pak, kalau saya mau tawarkan kemenyan bagimana Pak? Produk kami adalah kemenyan asli dari Sumatra Utara dengan kualitas keharuman yang tinggi dan tahan lama. Terima kasih dan salam, RObert.

Kopi Luwak Sumatera mengatakan...

Untuk produk kemenyan kami bisa dihubungi di 081284250656, Terima kasih

M1_media mengatakan...

Teman2 yang membutuhkan Supply Dupa, khususnya yg mentahan (belum di beri pewangi / minyak / pewarna) bisa saya supply.
Kapasitas produksi 1 hari 20 Ton lebih, kualitas bagus.

Selanjutnya bisa Japri.
081334632121 (WA/Tlp).

M1_media mengatakan...

Teman2 yang membutuhkan Supply Dupa, khususnya yg mentahan (belum di beri pewangi / minyak / pewarna) bisa saya supply.
Kapasitas produksi 1 hari 20 Ton lebih, kualitas bagus.

Selanjutnya bisa Japri.
081334632121 (WA/Tlp).

Unknown mengatakan...

Kami dari PT INDRATMA SAHITAGUNA memproduksi tepung kayu jati dengan berbagai mesh. Produksi kami yang ready yaitu mesh 80 dan kami dapat memproduksi mesh 80 dengan tonase 600 ton/bulan. Kami juga memproduksi juga tepung batok kelapa, briket dan menyediakan jasa transportasi tronton (Hino/Fuso) dengan kapasitas minimal 25 ton. Kantor kami beralamat di jalan kedungundu raya no 18c Kota Semarang. Bila berminat silahkan hubungi kami di telp 024-76747916 atau Hp/Wa 085876342830. Terima kasih

Unknown mengatakan...

Pak saya punya mesin pengering dupa.Dijamin 100 % kering dan jangan kuatir walaupun musim hujan.Hub 081331542404 (wa) bpk franky

Unknown mengatakan...

Nama sy Dwi, sy pnya produk bagus serbuk cengkeh ready s/d mesh 80, stok melimpah, bs untuk alternatif pembuatan briket & dupa, bila berminat call 08112921697, WA 081327277738

Unknown mengatakan...

Ralat untuk publikasi saya No. WA 081327277748

Unknown mengatakan...

Ralat untuk publikasi saya No. WA 081327277748

Akademi Bisnis Digital - ABDi mengatakan...

Nama saya Fafa, perusahaan saya supplier tepung batok, tepung jati, tepung kayu dan tepung lengket, juga ada produk obat nyamuk bakar. apa bila bapak/ibu ada yang membutuhkan produk kami, silahkan menghubungi no saya 082138790007 atau WA ONLY 089530443908, email fafa_indratma@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Saya butuh produsen dupa krn saya memasarkan dupa di jakarta dan wangiin sendiri email saya fbonardy@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bisa hub saya dgn email fbonardy@gmail.com

Unknown mengatakan...

Barangkali ada yang butuh kardus buat packing dupa,saya ada kardus import bahan tebal,minat bisa hub 081333594166

Unknown mengatakan...

Saya ada kemenyan wa +6285261429585

Unknown mengatakan...

Apakah anda butuh kemenyan

Unknown mengatakan...

Sy,ketut Darmawan dr Bali, sy memasarkan dupa, dan sy butuh produsen dupa yg bs di ajak kerjasama ,untuk display trimakasi

Unknown mengatakan...

Di mn posisi nyA
. Saya butuh serbuk kayu

Unknown mengatakan...

Bisa hub no 082367825158

rofiq imron rosidi mengatakan...

Saya memproduksi serbuk lengket kayu kiteja dan kulit kayu gemor mesh 80, siap supply kebutuhan perajin dupa dan obat nyamuk bakar, bisa contact saya di 081375361077 rofiq

Unknown mengatakan...

Saya ada tepung kayu sebagai bahan baku pembuatan dupa...ada sekitar 8 ton. Posisi di Sidoarjo...sudah terlanjur beli tapi gak jadi usaha pembuatan dupa...jika ada yg minat, silahkan hubungi saya WA 081331307730 (Andy)...siapa cepat dia dapat. Daripada nganggur di gudang.

Arifin mengatakan...

Saya ada pohon gaharu yg sdh di inokulasi , sdh wangi dan derminyak. Bagi yg minat untuk dijadikan serbuk silakan hubungi 083157298789(Arifin).
Lokasi Tebing Tinggi Deli. Sumut

Unknown mengatakan...

Kami Semesta raya stick Bamboo memproduksi stick Bamboo 4mm-5mm dan menjual stick dupa 1,3mm panjang 16cm-28cm-32cm dan 38cm serta saya juga memproduksi dupa kopyok,hio dan tumpeng jika ada yang membutuhkan silahkan kontak tlp/wa: 08175721110

Unknown mengatakan...

saya punya tepung lengket buat dupa.kalau ada yng minat hubungi 081249127252

Budiarta kadek mengatakan...

Info harga dupa mentah boss wa 085238454948

Budiarta kadek mengatakan...

Info harga dupa mentah 085238454948